Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Apakah Beberapa Orang Kecil Menyiapkan Mereka Untuk Memiliki Masalah Perut?

TAMBAHAN
Cerowak – Ketika seseorang mengalami rasa sakit di area tubuh mereka, itu bisa menyulitkan mereka untuk berada di saat ini. Perhatian mereka pada akhirnya dapat dikonsumsi oleh bagian tubuh ini.

Jika mereka dapat mengalihkan perhatian dari bagian tubuh ini, mereka mungkin menemukan bahwa mereka dapat melanjutkan seperti biasa. Ini semua bisa bergantung pada bagian tubuh mana yang sakit.

Satu Area

Katakanlah salah satu kaki mereka kesakitan; ini tidak akan menghentikan mereka untuk bisa makan makanan dan bahkan menikmatinya. Pengalaman itu mungkin tidak menyenangkan seperti biasanya, tetapi itu tidak serta merta bebas dari kesenangan.

Saat mereka makan, mereka bahkan mungkin memiliki saat-saat ketika mereka dapat melupakan semua tentang apa yang terjadi di bawah. Begitu mereka selesai makan, mereka bisa segera menyambung kembali ke rasa sakit di kaki mereka.

Area lain

Namun, jika seseorang merasakan sakit atau tegang di perut mereka, mungkin sulit bagi mereka untuk menikmati makan. Memasukkan makanan ke dalam tubuh mereka dapat menyebabkan mereka mengalami lebih banyak rasa sakit.

Selain rasa sakit yang mereka alami selama kesempatan ini, ada juga apa yang mereka alami ketika pergi ke toilet. Apa yang terjadi pada bagian tubuh ini kemudian akan menyerap banyak energi dan perhatian mereka.

Dikeringkan

Pada saat yang sama, memiliki masalah ini dapat berarti bahwa mereka memiliki energi yang sangat sedikit. Sejumlah kecil energi yang mereka miliki kemudian akan digunakan oleh bagian dari mereka.

Apa yang bisa dilakukan seseorang, setelah menyadari masalah ini, adalah pergi menemui dokter mereka. Orang mungkin percaya bahwa mereka memiliki semacam infeksi, yang akan diobati dengan minum obat jenis tertentu.

Awal yang baru

Tak lama, pendekatan ini mungkin berhasil dan seseorang bisa segera kembali ke cara mereka sebelumnya. Tubuh bagian bawah mereka akan menetap dan ini akan memungkinkan mereka untuk mengarahkan kembali energi dan perhatian mereka ke area lain dalam hidup mereka.

Kemudian lagi, pendekatan ini mungkin tidak berhasil, dan ini mungkin berarti bahwa seseorang akan mencari solusi lain untuk masalah mereka. Satu hal yang bisa mereka lakukan adalah melihat suplemen apa yang dapat membantu mereka.

Jawabannya

Dengan mengambil rute ini, mungkin segera menjadi jelas bahwa microbiome usus mereka tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, cara bagi mereka untuk menyelesaikan ini adalah dengan mengatur ulang bagian ini sehingga lingkungan usus mereka berubah.

Melalui mengambil langkah ini dan mengikuti jenis diet tertentu, perut mereka secara bertahap bisa mulai tenang. Namun, sekali lagi, mungkin tidak lama sampai bagian dari mereka bermain atau opsi ini mungkin tidak berfungsi.

Melangkah mundur

Jika seseorang membuat catatan tentang kapan perut mereka naik dan untuk mengetahui bagaimana bagian dari mereka ini merespons sepanjang hari mereka, mereka mungkin dapat memperoleh beberapa informasi penting. Apa yang mereka temukan adalah berada di sekitar orang-orang tertentu atau menghabiskan waktu di lingkungan tertentu berdampak pada perut mereka.

Selama waktu ini, mereka mungkin menemukan bahwa perut mereka mengencang dan menjadi sulit bagi mereka untuk bernapas dengan benar. Jika demikian, itu dapat menunjukkan bahwa mereka membawa cukup banyak ketegangan emosional dalam tubuh mereka.

Proses Yang Sama

Dengan cara yang sama bahwa seseorang dapat menarik kembali dan melihat segala sesuatu sebagai ancaman ketika mereka mengalami banyak ketakutan, perut mereka juga dapat merespons dengan cara yang sama. Apa yang terjadi secara eksternal adalah cermin dari apa yang terjadi secara internal.

Secara eksternal, seseorang dapat melihat orang lain sebagai ancaman dan ini dapat memberi mereka kebutuhan untuk menarik diri, dan secara internal, tubuh mereka dapat melihat makanan sebagai ancaman dan ini dapat menyebabkannya menarik diri. Dengan semua ini terjadi di perut mereka, itu tidak akan mengejutkan jika itu tidak berfungsi.

Dicerna

Di permukaan akan ketidakmampuan tubuh mereka untuk memproses makanan dengan benar dan di bawah ini adalah ketidakmampuan tubuh mereka untuk mengintegrasikan trauma yang mereka bawa. Dengan pemikiran ini, maka tidak mengherankan bahwa obat atau suplemen tidak bekerja.

Pilihan-pilihan ini hanya akan berurusan dengan gejala yang bertentangan dengan apa yang terjadi di tingkat yang lebih dalam. Pada akhirnya, sistem mereka akan kewalahan dan inilah mengapa ia tidak dapat berfungsi dengan cara yang benar.

Keluar dari pikiran

Apa yang bisa membingungkan di sini adalah bahwa seseorang mungkin tidak dapat terhubung ke waktu dalam hidup mereka ketika mereka mengalami trauma. Jika ini masalahnya, itu dapat menunjukkan bahwa mereka mengalami trauma sebelum otak mereka berkembang dengan baik, itulah sebabnya mereka tidak dapat mengingatnya.

Pada saat yang sama, apa yang bisa ditunjukkan ini adalah bahwa mereka hanya memblokir apa yang terjadi sebagai mekanisme bertahan hidup. Ini tidak akan menjadi sesuatu yang secara sadar mereka pilih untuk dilakukan; itu akan menjadi sesuatu yang baru saja terjadi.

Jalan kembali

Ini dapat menunjukkan bahwa seseorang telah mengalami sesuatu yang traumatis dalam kehidupan dewasa mereka atau itu bisa kembali ke apa yang terjadi selama masa kecil mereka. Bahkan ada kemungkinan bahwa mereka memiliki kelahiran yang sangat menyakitkan, yang bisa membanjiri sistem mereka.

Namun, terlepas dari apa yang telah terjadi, mereka akan membawa trauma di tubuh mereka yang perlu diselesaikan. Gejala mereka adalah cara tubuh mereka untuk mengatakan kepada mereka bahwa ada sesuatu yang tidak benar dan sesuatu perlu dilakukan.

Kesadaran

Jika seseorang dapat berhubungan dengan ini, dan mereka ingin mengubah hidup mereka, mereka mungkin perlu menjangkau dukungan eksternal. Ini adalah sesuatu yang dapat disediakan oleh bantuan terapis atau tabib.

Posting Komentar